FMIPA / Kampus Merdeka / Dosen Tidak Tetap

Dosen Tidak Tetap

Dosen Tidak Tetap dalam kegiatan pembelajaran di FMIPA IPB pada program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) 

Proses pembelajaran dapat dilakukan di mana pun dengan siapa pun. Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) membuka peluang lebih besar untuk peningkatan kolaborasi dengan berbagai peneliti dan praktisi di berbagai belahan bumi, sehingga proses transfer ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi lebih mudah dan cepat. FMIPA IPB menyambut program ini – sebagai sebuah era baru pembelajaran – dengan penuh semangat dan antusias. Kami melihatnya sebagai sebuah kesempatan besar yang harus diambil tidak hanya untuk semakin memperluas jejaring (networking) kerja sama, tetapi juga memberi kesempatan kepada para mahasiswa untuk memperoleh wawasan yang lebih luas melalui pembelajaran dari berbagai pihak yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Dengan semangat tersebut, FMIPA IPB membuka kesempatan kepada para peneliti dan praktisi di luar IPB baik nasional maupun internasional (misalnya diaspora) yang ingin terlibat dalam proses pengajaran di FMIPA IPB. Diharapkan keikutsertaan dalam proses pengajaran ini dapat dilakukan setelah Ujian Tengah Semester di semester yang sedang berjalan saat ini.

Berikut ini informasi daftar mata kuliah di FMIPA IPB untuk Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021:

Link 1: Daftar mata kuliah di FMIPA IPB Semester Genap TA 2020/2021

https://simak.ipb.ac.id/Publik/JadwalKuliah

Silahkan mengisi formulir untuk pendaftaran dan pernyataan minat dalam proses pengajaran di FMIPA IPB melalui link berikut:

Link 2: Formulir pernyataan minat untuk terlibat dalam kegiatan pengajaran

ipb.link/mbkm-fmipa-dosentidaktetap