FMIPA / Kunjungan FMIPA Universitas PGRI Palembang

Kunjungan FMIPA Universitas PGRI Palembang

BOGOR (16/4) РFakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Institut Pertanian Bogor (IPB) menerima kunjungan tak kurang dari 53 (lima puluh tiga) orang mahasiswa dan mahasiswi beserta 6 (enam) orang dosen pendamping dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas PGRI Palembang. Selain melakukan kunjungan ke laboratorium di Departemen Biologi dan Departemen Fisika, kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian field trip dan studi banding universitas tersebut juga bertujuan sebagai penjajakan kerjasama antara FMIPA IPB dan FMIPA Universitas PGRI Palembang dalam hal praktikum dan penelitian bagi mahasiswa dan dosen.

Field trip dan studi banding sebagai langkah memperluas jaringan dan membuka wawasan mahasiswa ini, selain melakukan kunjungan ke FMIPA IPB, FMIPA Universitas PGRI Palembang juga melakukan kegiatan kunjungan ke ITB (Bandung) dan UGM (Yogyakarta).

Tentang FMIPA Universitas PGRI Palembang

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Palembang didirikan dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi atas Nama Menteri Pendidikan Nasional No. 97/D/O/2000 tanggal 9 Juni 2000. Dengan mengusung visi: menjadi fakultas yang unggul dan dinamis serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan, FMIPA Univ. PGRI Palembang mengampu 2 (dua) jurusan/prodi, yaitu Biologi dan Fisika.